Baru Sehari Dicoret Persis Solo, Riki Nata Langsung Direkrut Klub Timor Leste

Riki Nata saat masih berseragam Persis Solo. Foto : Nofik Lukman Hakim

Riki Nata Permana tak butuh waktu lama untuk mencari klub setelah resmi dicoret Persis Solo. Pemain berposisi bek kanan ini kembali gabung klub Timor Leste, Assalam FC.

Riki Nata bukan wajah baru bagi Assalam FC. Sebelum gabung Persis Solo, Riki Nata merupakan pemain andalan tim Assalam FC yang berkompetisi di Liga Futebol Amadora.

Perekrutan Riki Nata diumumkan melalui instagram resmi klub, Jumat (24/5/2019). Bos Assalam FC, Ippolito Soares mengatakan Riki Nata menjadi satu dari dua pemain asing yang didatangkan timnya menatap putaran kedua Liga Futebol Amadora.

“Kami memiliki target tinggi pada musim ini, saat ini manajemen dan pelatih akan membuat evaluasi untuk pemain asing dan akan merilis dua pemain. Kami akan menandatangani dua pemain asing baru di babak kedua, Riki adalah salah satu daftarnya,” kata Ippolito Soares dalam instagram resmi klub.

Assalam FC merupakan kontestan Primeira Divisao Liga Futebol Amadora 2019. Assalam FC bersaing dengan enam kontestan lain untuk menjadi juara, sekaligus menghindari jurang degradasi ke Primeira Divisao Liga Futebol Amadora 2020.

Baca Juga  Indra Sjafri Resmi Jadi Konsultan Pembinaan Usia Muda di PSIM Jogja

Nofik Lukman Hakim