Bikin Puyeng Kolektor, Artis Ini Dapet Jersey Legendaris Milik Legenda Timnas Indonesia

Rian D Masiv memperlihatkan jersey milik Widodo CP. Foto: Instagram Rian D'Masiv

JAKARTA – Jersey asli pemain sepakbola yang sempat dipakai langsung oleh pemainnya, jelas kini banyak diburu oleh para kolektor. Yang tengah keranjingan mungkin salah satunya adalah artis ibukota, Rian D’Masiv.

Beberapa kali dirinya mengunggah aktivitas tengah menggunakan jersey tim Persija Jakarta, bahkan tanpa sungkan dirinya meminta langsung tanda tangan dari beberapa pemain bintang Macan Kemayoran.

Yang tengah heboh adalah saat dirinya memperlihatkan jersey Timnas tahun 1990an bernomor 7, sembari berada disamping pelatih bali United saat ini, yakni Widodo Cahyono Putro.

Bertemu nya 2 seniman .. yg 1 seniman sepak bola .. yang 1 seniman di musik.. beliau lahir tgl 8 november .. saya tanggal 17 november.. sama2 tukang ngayal.. sama2 punya keyakinan yang kuat.. sama2 suka bikin kejutan.. jadi ingat dulu jaman sering nonton ke lebak bulus thn 1998-2001 naik nyarter metro mini ke lebak bulus hanya ingin melihat permainan beliau di @persijajkt .. Alhamdulilah dapet hadiah jersey timnas piala asia 1996 away di pakai saat timnas melawan korea selatan dan beliau mencetak 1 gol.. walau kalah 2-4 dr korsel.. thn 1996 ini jg jd moment bersejarah bagi beliau karna mencetak gol indah tendangan salto melawan kuwait.. saya jg mendapat jaket dan kaos persija era thn 1998.. senang sekali bisa menikmati kopi @wcp_7 di gresik.. sukses dan sehat selalu coach @widodocp7 God bless you always!,” tulis akun resmi Rian D’Masiv (Rianekkypradipta)

Baca Juga  Ini Penyebab Batalnya Uji Coba PSCS Cilacap Lawan Klub Liga 1

Jersey merah ini memang sangat fenomenal, karena dikenal dengan tendangan salto Widodo CP saat melawan Kuwait 1996 silam.

Di foto lainnya, ternyata dirinya juga memperlihatkan jaket Widodo CP saat masih berseragam Persija Jakarta di tanda tangani.

matur suwun coach @widodocp7 sudah merelakan jacket @persijajkt kesayangan nya ke saya.. jacket ini dari era persija tahun 1998 .. btw hari ini #persijaday semoga bangkit dan menang!! kemenangankitasemua,” sambungnya.

Belum lama ini Rian D’Masiv juga membuat lagu khusus yang didedikasikan untuk Persija, khususnya Jakmania. lagu berjudul Kemenagan Kita Semua ini juga seperti menggambarkan semangat Jakmania saat mendukung tim kebangaannya

Jaladwara