Cilegon United Resmi Dibesut Eks Pelatih Persija Jakarta di Liga 2 2019

Cilegon United. Desain: Jaladwara

Cilegon United resmi bakal ditangani oleh pelatih yang pernah menangani Persija Jakarta, Arema Malang, dan PSIS Semarang, yakni Bambang Nurdiansyah, untuk mengarungi Liga 2 musim 2019.

Kepastian itu telah diumumkan oleh Cilegon United melalui Instagram resmi klub pada Senin (13/5/2019) siang WIB. Pelatih 58 tahun itu diharapkan bisa membawa tim berjuluk The Vulcano berprestasi.

“Selamat datang kembai coach Bambang Nurdiansyah “Banur” di keluarga besar Cilegon United. Bawa kembali CUFC ke DNA aslinya, yaitu juara,” tulis Cilegon United.

Bambang Nurdiansyah tentu bukan sosok baru bagi Cilegon United. Sebab, keduanya sudah sempat bekerja sama pada 2012 sampai 2014.

Bahkan, Bambang Nurdiansyah barangkali pelatih yang tidak bisa dilupakan pendukung Cilegon United karena pernah membawa The Vulcano menjuarai Divisi Satu pada 2014 dan promosi ke Divisi Utama atau Liga 2.

Pada musim lalu, Bambang Nurdiansyah melatih klub Liga 2 lainnya, Perserang Serang. Namun, klub Singa Ndaru gagal lolos ke babak delapan besar.

Febri Aldi