Cristian Gonzales Lengkapi Barisan Depan PSIM Jogja

Gonzales ikut diturunkan tim PSIM Jogja saat melawan Jakarta United FC. Foto: Twitter @DhaniFaizul

Cristian Gonzales sudah resmi menjadi bagian tim PSIM Jogja. Bomber naturalisasi berusia 42 tahun ini diperkenalkan Laskar Mataram melalui instagram resminya.

Bergabungnya Gonzales sejatinya sudah diprediksi sejak awal. Gonzales sudah ditampilkan Vladimiv Vujovic saat uji coba lawan Jakarta United di lapangan sepak bola Hambalang.

Hanya saja Gonzales termasuk nama terakhir yang dipanggil ke kantor investor di Jakarta. Gonzales resmi berganti kop kontrak dari Bogor FC ke PSIM Jogja.

Bergabungnya Gonzales melengkapi barisan depan PSIM Jogja. Sebelum ada Gonzales, PSIM Jogja sudah memperkenalkan Rudiyana dan Dwi Raffi Angga.

Gonzales tentunya masih layak jadi andalan. Musim lalu, Gonzales mencetak 15 gol bersama PSS Sleman di Liga 2 2019. Pergerakan dan penyelesaian akhir eks Arema FC ini masih mematikan, meski usianya tak lagi muda.

Gonzales berpeluang ditampilkan PSIM Jogja dalam partai uji coba lawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Rabu (1/5/2019). Laga ini digelar tertutup.

Nofik Lukman Hakim