Dua Legenda Jadi Pembuka Kompetisi Liga 3 2019 Jatim

Liga 3. Grafis : Jaladwara

PSM Kota Madiun dan Persibo Bojonegoro dipastikan jadi pembuka kompetisi Liga 3 2019 Jatim musim ini. Direncanakan laga sarat gengsi ini akan digelar di Stadion Wilis Madiun, pada 27 Juli 2019 mendatang.

Dipilihnya kandang PSM Kota Madiun sebagai laga pembuka tak lepas dari sejarah yang mereka miliki. Di mana PSM Madiun merupakan salah satu dari tujuh klub pendiri PSSI, dan kebetulan musim ini jadi musim comeback klub yang sudah berdiri sejak tahun 1929 tersebut.

Sekretaris Askot PSSI Madiun sekaligus Sekretaris PSM Kota Madiun, Hary Radje Supriyanto mengaku bangga mendapat penghormatan untuk membuka kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2019 setelah dua tahun vakum dari kompetisi amatir tersebut.

PSM Kota Madiun sendiri bahkan berani pasang target tinggi, yakni lolos ke zona Jawa. “Meski baru musim ini, kami tetap menargetkan lolos hingga ke zona Jawa,” katanya.

Persibo Bojonegoro sendiri termasuk salah satu legenda di Liga Indonesia.Klub ini sempat harumnamanya 10 tahun lalu. Walaupun belakangan klub ini sempat di sanksi PSSI.