Dua Pemain PSS Sleman Sedang Berulang Tahun, Ini Harapannya

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto saat berusaha mengadang laju pemain Persiba Balikpapan dalam laga Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Foto : Richie Setiawan

Hari ini, Jumat (3/5/2019) menjadi hari yang berbahagia bagi dua pemain PSS Sleman, Bagus Nirwanto dan Irkham Zahrul Milla. Ya, kedua pemain itu sama-sama memasuki usia yang baru.

Bagus dan Irkham sama-sama lahir pada 3 Mei 2019. Bedanya, Bagus yang juga sebagai kapten PSS Sleman kini merayakan ulang tahun ke-26 tahun, sementara Irkham baru ke-21 tahun.

Di usia yang baru, Bagus berharap bisa mencapai performa terbaiknya bersama PSS Sleman di Liga 1 2019. Ia juga ingin membawa klub berjuluk Super Elang Jawa setidaknya bertahan di kasta teratas sepak bola Indonesia pada musim depan.

“Harapan saya pribadi semoga tahun ini bisa berprestasi bersama PSS Sleman, semoga panjang usia, selalu diberi rezeki yang lancar, dan keselamatan dunia dan akhirat,” kata Bagus Nirwanto kepada KAMPIUN.ID, Jumat (3/5/2019).

“Semoga tahun ini di Liga 1 bersama PSS bisa membanggakan masyarakat Sleman dan membawa PSS berada papan atas atau kalau enggak papan tengah. Bisa bertahan di Liga 1,” imbuh bek kanan yang akrab disapa Muyeng tersebut.

Sementara itu, di usia yang baru, Irkham Milla berharap bisa pribadi yang lebih dari sebelumnya. Ia juga ingin bisa membantu perjuangan PSS Sleman di Liga 1 2019 nanti.

“Harapan saya semoga bisa menjadi pribadi yang leboh baik lagi. Lalu, kalau harapan bersama tim, harapannya bisa berkontribusi lebih buat PSS Sleman,” terang eks pemain Persis Solo tersebut.

Bagus Nirwanto dan Irkham Milla adalah dua pemain yang turut berjasa dalam keberhasilan PSS Sleman menjuarai Liga 2 2018 dan promosi ke Liga 1. Tentu kedua pemain itu kembali diharapkan untuk bisa membantu tim berjuluk Super Elang Jawa itu berprestasi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.