Gagal Datangkan Erwin Gutawa, Sriwijaya FC: Ini Seni Kehidupan

Logo Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC dipastikan batal mendatangkan Erwin Gutawa untuk memperkuat tim di Liga 2 2019. Erwin dikabarkan tidak mendapat restu dari timnya Martapura FC.

Sebelumnya, Erwin Gutawa akan didatangkan oleh Sriwijaya FC dengan proses trial terlebih dahulu. Jika cocok, ia akan berseragam Laskar Wong Kito di Liga 2 2019.

Dengan pembatalan tersebut, maka Laskar Wong Kito harus segera mencari pengganti untuk melapisi posisi gelandang bertahan dan stopper.

Batalnya Erwin Gutawa ke Sriwijaya FC sendiri turut memantik reaksi dari Hendri Zainuddin selaku Koordinator Rekrutmen Pemain Laskar Wong Kito. Ia menilai kegagalan itu sebagai seni kehidupan.

“Kadang-kadang berhasil, kadang-kadang luput. Itu seni kehidupan di dunia,” tulis Hendri Zainuddin di Instagram pribadinya, Rabu (15/5/2019).

Sementara itu, Sriwijaya FC telah mencapai kesekapatan dengan pemain Tira Persikabo, Mahdi Fahri Albaar, untuk mengisi fullback kanan tim.

Namun, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 masih belum tampak di sesi latihan Sriwijaya FC karena dalam tahap pengurusan administrasi peminjaman.

Febri Aldi