Galih Sudaryono Merapat ke Sriwijaya FC, Ini Target Pribadinya

Galih Sudaryono akhirnya memutuskan untuk membatalkan keinginannya untuk pensiun. Sebelumnya dia melontarkan keinginan untuk pensiun dari dunia sepakbola karena ingin fokus di dunia bisnis pakaian yang tengah digelutinya.

Bisnis yang dijalaninya kini sudah bisa dihandel oleh beberapa orang yang ikut membantunya, akhirnya dia memutuskan untuk kembali merumput di dunia sepakbola. Klub yang siap dibelanya musim ini adalah Sriwijaya FC.

“Mas Kas (sapaan akrab Kashartadi) mengajak saya untuk gabung di Sriwijaya FC, dan sejak pekan lalu saya sudah bergabung dengan tim ini. Ini tentu jadi tantangan besar saya untuk unjuk gigi, mengingat manajemen mengusung target promosi musim ini,” terang Galih.

Dia Laskar Wong Kito dia akan bersaing dengan dua kiper lainnya, yakni Alex Sander dan Hendra Molle. Dia optimis bisa bersaing dengan dua rekan kerjanya tersebut.

”Dalam sepakbola kita semua adalah teman. Di lapangan kita tentu akan berlatih secara sungguh-sungguh, tapi tetap di pertandingan pelatihlah yang menentukan. Sebagai pemain, saya tentu berharap bisa diberi kesempatan bermain,” ungap kiper yang sempat bergabung dengan Kalteng Putra, Borneo FC, Persija Jakarta dan Persis Solo tersebut