Hadapi Persis Solo, Perserang Serang Akan Didukung Suporter Setianya

Pertandingan Perserang Serang. FOTO: Official Perserang Serang.

Perserang Serang tak akan berjuang sendirian kala menghadapi Persis Solo dalam laga pekan kelima Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/5/2018) sore.

Skuad besutan Zaenal Abidin akan mendapat dukungan dari suporter setianya, Bala Singandaru. Puluhan suporter Perserang akan berangkat ke Solo menggunakan bus.

“Saat ini yang sudah konfirmasi ada 30 orang. Mereka akan berangkat dalam satu rombongan menggunakan bus. Untuk yang lain belum ada konfirmasi lagi,” terang Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto dalam jumpa pers di Ruang VVIP Stadion Manahan, Senin (14/5/2018) siang.

Didik mengatakan Bala Singandaru akan ditempatkan di tribun barat sisi selatan. Tribun ini memang jadi langganan untuk suporter tim tamu. Sebelum ini, suporter Semen Padang dan PSPS Riau juga sudah pernah menempatinya.

“Jumlahnya kan tidak terlalu banyak. Jadi sudah kita koordinasikan untuk menempati tribun barat sisi selatan,” tambah pria yang juga pengelola Stadion Manahan ini.

Terpisah, Presiden Pasoepati Aulia Haryo siap menyambut kehadiran suporter yang mendukung timnya di Solo. Hal ini merupakan upaya dari Pasoepati membina hubungan baik dengan suporter-suporter di Indonesia.

Nofik Lukman Hakim