Homebase Baru, Bhayangkara FC Sukses Menang dari PS Tira

Bhayangkara FC: Desain: Jaladwara

JAKARTA – Bhayangkara FC akhirnya semakin percaya diri untuk berkandang di Stadion PTIK, Jakart. Hal ini lantaran di debut perdananya menggunakan stadion ini, berhasil meraih kemenangan atas PS Tira di stadion yang berada di kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian itu (4/5/2018).

Bermain menjamu PS Tira pada Jumat 4 Mei 2018 sore, Bhayangkara FC menang dengan skor ketat 4-2. Empat gol Bhayangkara dicetak Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, TM Ichsan, dan Herman Dzumafo. Sedangkan PS Tira sempat memberi perlawanan melalui Mariano Berriex dan Aleksandar Rakic.

PS Tira unggul lebih dulu di laga itu. Mariano Berriex mengubah papan skor menjadi 1-0 ketika mencetak gol pada menit ke-31. Tapi tidak lama berselang Vladimir Vujovic menyamakan kedudukan, tepatnya di menit ke-39.

Bhayangkara FC berbalik unggul lebih dulu pada menit ke-52 lewat Jajang Mulyana. Hanya saja pada menit ke-58, PS Tira mampu menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dihasilkan Aleksandar Rakic.

Enggan malu dihadapan pendukungnya, Bhayangkara akhirnya bangkit. Tim ini sanggup mencetak tambahan dua gol, yakni dari kakiTM Ichsan pada menit ke-73 dan Herman Dzumafo menit ke-86, yang membawa tim ini menang 4-2 atas PS Tira.