Ibnu Grahan Bicara Kans PSCS Cilacap Permanenkan Bek Naturalisasi

Logo PSCS Cilacap.

Mohammadou Tassio Bako akan diturunkan PSCS Cilacap saat uji coba lawan Persik Kediri di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (18/5/2019) malam. Partai ini menjadi ujian terakhir bagi bek naturalisasi ini.

Tassio Bako menjadi salah satu kandidat untuk melengkapi posisi stoper. Sebelum kedatangan Tassio, PSCS sudah mengontrak M Arifin, Sunni Hizbullah dan Choirul Rifan.

Pelatih PSCS, Ibnu Grahan memastikan Tassio Bako akan diturunkan sejak menit pertama. Kondisi ini harus dilakukan agar tim pelatih serta manajemen bisa cepat dalam mengambil keputusan.

“Kita akan turunkan dari awal, supaya kita benar-benar yakin akan dikontrak atau tidak,” kata Ibnu Grahan kepada KAMPIUN.ID, Jumat (17/5/2019).

Selain Tassio Bako, ada dua pemain berstatus trial yang juga berposisi stoper, yakni Septian dan Yossi Kurniawan. Ibnu Grahan pun memastikan segera mengambil keputusan.

“Kita juga masih butuh tambahan untuk posisi gelandang dan penyerang. Saat ini pemain yang jadi bidikan sudah ada,” tutur pelatih berlisensi A AFC ini.

Sebelum menghadapi Persik, tim Hiu Selatan sudah lebih dulu melawan Persewar Waropen, Rabu (15/5/2019) lalu. Laga itu berakhir dengan skor 1-1.

Nofik Lukman Hakim