Ibnu Grahan Resmi Tinggalkan PSCS Cilacap

Logo PSCS Cilacap.

Pelatih asal Surabaya, Ibnu Grahan, resmi mengundurkan diri dari PSCS Cilacap. Keputusan ini diambil hanya beberapa saat setelah tim Hiu Selatan dikalahkan Persatu Tuban 0-2 dalam laga uji coba di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (25/5/2019).

Kekalahan atas Persatu Tuban menjadi pukulan telak bagi PSCS Cilacap. Selama ini, Jemmy Suparno dkk terkenal tangguh saat menjadi tuan rumah.

Kekalahan tersebut juga menjadi uji coba ketiga tanpa kemenangan. Sebelum ini PSCS ditahan imbang Persewar Waropen 1-1 dan Persik Kediri 1-1.

Kepada KAMPIUN.ID, Ibnu Grahan membenarkan keputusan mundur dari PSCS Cilacap. Pelatih berlisensi A AFC ini pun kini sudah pulang ke Surabaya.

“Ya, performa tim belum bisa bagus,” kata Ibnu Grahan, Minggu (26/5/2019) sore.

Ditambahkan Media Officer PSCS Cilacap, Rasino, manajemen sudah menerima pengunduran diri Ibnu Grahan. Saat ini manajemen tengah memburu pelatih yang akan menangani PSCS pada kompetisi Liga 2 2019.

“Waktunya sudah sangat mepet, jadi kita harus segera mengambil keputusan,” tutur Rasino.

Ibnu Grahan menjadi pelatih kedua yang sudah angkat kaki dari PSCS Cilacap, sebelum kompetisi bergulir. Sebelumnya, Ibnu Grahan datang untuk menggantikan Jaya Hartono yang kini membesut Perserang Serang.

Baca Juga  Pasoepati Tegaskan Tolak Kebijakan Manajemen Persis Solo

Nofik Lukman Hakim