Inilah Daftar Pemain PSIS Semarang untuk Liga 1 2019

Skuat PSIS Semarang. Foto : Nofik Lukman Hakim

PSIS Semarang memasang target masuk posisi delapan besar pada kompetisi Liga 1 2019. Tim Mahesa Jenar mendatangkan sederet pemain berkualitas guna merealisasikan target tersebut.

Septian David Maulana menjadi bintang yang memperkuat sektor tengah. Septian cukup bagus dalam organisasi permainan, juga piawai melancarkan serangan lewat sektor sayap. Ada pula pemain Timnas Indonesia, Arthur Barrios Bonai yang musim lalu jadi kapten Perseru Serui.

Selain penggawa lokal, PSIS punya pemain asing berkualitas. Mulai dua pemain asal Brazil, Wallace Costa dan Patrick Motta. Lalu ada Shohei Matsunaga yang mengisi kuota Asia.

Yang mengejutkan, ada nama Silvio Escobar. Pemain asal Paraguay ini dipinjam dari Persija Jakarta, untuk menggantikan Claudir Marini yang harus istirahat lama karena cedera pada bagian engkel kiri.

Berikut daftar pemain PSIS Semarang untuk Liga 1 2019, per Minggu (12/5/2019):

Kiper : Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, Endang Subrata, M Fadli

Belakang : Safrudin Tahar, Fauzan Fajri, M Rio Saputro, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Ganjar Mukti, Wallace Costa, Soni Setiawan, Rian Ardiansyah, Kelvin Wopi

Baca Juga  Prajurit Kopassus Diwacanakan Dapat Pelatihan MMA

Tengah : Patrick Mota, Tegar Infantri, Septian David Maulana, Arthur Bonai, Heru Setiawan, Eka Febri, Shohei Matsunaga, Qomarudin, Aldaier Makatindu

Depan : Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Aqsna, Yoga, Silvio Escobar