Inilah Hasil Pertandingan Leg kedua Liga 3 Jateng 2018

Persibara Banjarnegara di Liga 3 zona Jateng musim 2018. Foto: Official Persibara.

SEMARANG – Empat tim akhirnya memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga 3 Jawa Tengah (Jateng), sesuai hasil dari pertandingan dua leg yang sudah dijalani di babak 8 besar, yakni pada 6 dan 9 Mei.

PSIP Pemalang menang secara menyakinkan. Setelah di leg pertama menang 2-0 di kandang Persitema Temanggung. Kali ini tim ini sukses unggul dengan agregat 3-0, setelah pertandingan di Stadion Mochtar, Pemalang sore tadi, tim ini menang tipis 1-0.

Satu-satunya gol di laga ini disumbangkan oleh Dedi Porwanto di menit injury time. Selain PSIP yang lolos ke semifinal, adal juga nama Persibara Banjarnegara.

Walau kalah 1-2 dari tuan rumah Bhayangkara Muda FC dalam pertandingan yang digelar di Stadion Citarum Semarang, yang membuat agregat menjadi 2-2, karena di laga awal Persibara menang 1-0 di kandang sendiri. Ternyata Persibara dinyatakan lolos ke babak 8 besar Liga 3 Jateng, karena menang gol tandang.

Hasil dramatis malah dirasakan dalam pertemuan PSD Demak melawan Persab Brebes. Kedua tim ternyata sama-sama mengalahkan lawannya di kandang sendiri dengan skor serupa, yakni 3-1. dengan agregat 4-4, membuat kedua tim harus menuntaskan laga dengan adu penalti. Disini Persab menang tipis 4-3 atas PSD.

Satu tim yang lolos di babak semifinal adalah BR Unika. Unika menang gol tandang, kerana di kandang sendiri tim ini bermain imbang 0-0, sedangkan di laga kemarin tim ini sukses menahan seri tuan rumah Persekat Tegal 1-1.

Empat tim ini juga di pastikan lolos ke babak Liga 3 zona regional, dan akan kembali memupuk mimpi menuju Liga 3 zona nasional, hingga akhirnya menargetkan meraih tiga tiket emas menuju Liga 2 2019.

Jaladwara