Inilah Link Live Streaming Persis Solo vs Timnas U-19 di Stadion Manahan

Aksi Pasoepati saat mendukung Timnas di Stadion manahan. FOTO: Jaladwara

SOLO – Timnas U-19 siap menjalani laga uji coba di Solo. Pertandingan di Stadion Manahan in, akan mempertemukan Egy Maulana Vikri dkk melawan tuan rumah Persis Solo, yang akan digelar Senin (28/5/2018), kick off jam 20.30 WIB.

Ribuan tiket sudah terjual melalui presale yang dibuka oleh Pasoepati maupun Surakartans B6.

Bagi mereka yang ingin membeli tiket on the spot, panpel sudah siap membuka tiket box mulai jam 5 sore nanti.

“Harga tiket terendah yakni belakang gawang, dijual Rp 25 ribu baik utara maupun selatan. Lalu tribun timur po 30 ribu, VIP sayap utara dan selatan Rp 50 ribu, dan VIP tengah Rp 75 ribu. Harga tersebut sama seperti pertandingan resmi tim Laskar Sambernyawa di ajang Liga 2 2018,” terang Ketua Panpel Persis, Didik Daryanto kepada KAMPIUN.ID

Bagi Persis Solo laga uji coba ini begitu penting dan sangat sayang untuk tidak dihadiri secara langsung. Hal ini lantaran ini bisa dibilang laga terakhir Persis Solo di Stadion Manahan musim ini, mengingat setelah ini stadion harus steril dari kegiatan pertandingan sepakbola.

Stadion Manahan rencananya mulai Juni mendatang akan direvitalisasi. Salah satu langkahnya ialah pemasangan tribun tertutup di seluruh tribun, lalu penambahan komponen yang bisa mempercantik stadion bagian luar hingga adanya langkan untuk pemasangan single seat di seluruh tribun.

Revitalisasi ini rencananya akan memakan waktu hampir 16 bulan, itu artinya Persis Solo terancam dua musim mencari kandang baru di luar Stadion Manahan.

“Uji coba ini emang jadi langkah bagus untuk kami melihat perkembangan pemain yang baru saja bergabung di TC perdana. Tahap awal ini seperti coba-coba untuk melihat gambaran tim. Sebelum AFF kick off, semua pemain berpeluang menjadi pemain inti di Timnas U-19,” terang pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri.

Dilain sisi PSSI juga sudah merillis pertandingan uji coba ini di situs resminya. PSSI juga siap menggaalar live streaming laga ini, yang memang di khususkan untuk pecinta sepakbola Indonesia yang tidak bisa hadir secara langsung laga uji coba di Solo tersebut.

Untuk link live streaming Timnas U-19 vs Persis Solo, KLIK DISINI