Inilah Pembagian Grup 8 Besar Liga 3 2018 Jateng

Liga 3. Grafis : Jaladwara

SEMARANG – Pihak Asprov PSSI Jateng akhirnya sudah memutuskan pengundian 8 besar Liga 3 2018 zona jateng. Pertandingan ini akan digelar pada 6 Mei untuk leg pertama dan leg kedua digelar pada 9 Mei mendatang.

Di mana Persibara akan melawan Bayangkara Muda FC (BMFC), sedangkan PSD Demak akan menjajal kekuatan Persab Brebes. Pertandingan sengit lainnya adalah BR Unika yang harus sudah siap untuk bisa mengalahkan Persekat tegal di babak ini, termasuk Persitema Temanggung yang akan menjajal kekuatan PSIP Pemalang.

Persibara Banjarnegara yang berstatus sebagai runner up grup 1 dengan catatan lima kali menang, dua kali seri dan sekali kalah, ternyata harus menantang tim pemuncak klasemen grup 3 dibabak penyisihan lalu, yakni Bhayangkara Muda FC.

Tim ini sendiri memiliki rapor yang cukup bagus di baba penyisihan, yang mana BMFC hanya kalah sekali, itupun di laga terakhir kontra Persiharjo Sukoharjo (0-3). Sebelumnya tim ini sudah menang tiga kali, dan menahan seri lawannya dua kali.

Sementara itu Juara grup 4, Persab Brebes harus siap untuk melawan PSD Demak di babak 8 besar nanti. Di babak penyisihan, Persab sukses tak pernah terkalahkan oleh lawan-lawannya dalan enam laga, sedangkan PSD Demak hanya sekali kalah, dengan rapor lainnya tiga kali menang dan dua kali seri.

Laga sengit lainnya adalah BR Unika yang berstatus sebagai runner up grup 3, akan melawna juara grup 1, Persekat Tegal.

Sementara itu Persitema Temanggung yang berstatus sebagai runner up grup 4, akan menjajal kekuatan PSIP Pemalang yang berstatus sebagai juara grup 2.

Jaladwara