Jadwal Pertandingan Kandang PSIR Diundur Dadakan, Ini Kata Pelatih Cilegon United

Cilegon United. Desain: Jaladwara

CILEGON – Laga kandang PSIR Rembang melawan Cilegon United yang rencana awalnya akan digelar Senin (14/5/2018), ternyata secara dadakan diundur.

Lokasi pertandinganpun ternyata jauh dari Kabupaten Rembang maupun Provinsi Jateng, yang dipastikan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Jadwalnya pun diundur menjadi Selasa (15/5/2018).

”Padahal rencananya hari ini (13/5/2018) jam 7 pagi kita dijadwalkan naik pesawat menuju Semarang dan melanjutkan perjalanan ke Rembang. Namun apa daya, jam 12 malam tadi saya dihubungi manajemen bahwa laga diundur, dan tidak jadi main di Rembang. Otomatis ada kerugian material dari manajemen yang sudah mempersiapkan semua transportasi dan akomodasinya menuju Rembang. Tapi inilah sepak bola, semua bisa terjadi dadakan seperti ini, dari pihak klub jelas tidak bisa berbuat apa-apa,” terang Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi kepada KAMPIUN.ID

Direncanakan tim CU akan berangkat ke Sidoarjo, lewat perjalanan udara besok (14/5/2018) menuju Surabaya, dan akan dilanjutkan perjalanan darat ke Sidoarjo.

”Kita besok juga belum tahu, ada kesempatan uji lapangan apa tidak. Yang pasti apapun keputusannya, kami harus siap,” terangnya.

Sementara itu Sanksi dari Komdis PSSI terhadap PSIR memang harus dijalani. Hal ini buntut dari kericuhan saat laga PSIR melawan Semen Padang akhir April lalu di Stadion Krida Rembang. Selain sanksi berupa denda, satu laga kandang PSIR juga harus digelar di lokasi netral.

Jaladwara