Jelang Lawan Arema FC, Bos PSS Sleman Sampaikan Imbauan untuk Suporter

Suporter PSS Sleman saat memberikan dukungan pada tim kesayangannya. Foto : Richie Setiawan

Komisaris PT Putra Sleman Sembada (PSS), Gus Miftah, turut prihatin dengan antusiasme suporter PSS Sleman yang menurun menjelang kick-off Liga 1 2019. Ia pun menghimbau untuk segera bangkit lagi.

Gus Miftah memaklumi dengan kendornya semangat para suporter PSS Sleman. Ia juga paham bahwa skuat Super Elang Jawa yang akan mengarungi Liga 1 2019, tidak dihuni para pemain bintang.

Namun, ia tetap berharap apa yang telah diberikan suporter selama ini kepada PSS Sleman harus ditunjukkan kembali untuk Bagus Nirwanto dan kolega. Bahkan, kalau perlu ditingkatkan.

“Saya minta apapun itu, kita memiliki perasaan yang sama terhadap PSS. Semangat kemarin ketika mendukung di Liga 2 harusnya ditingkatkan lagi tahun ini. Saya melihat akhir-akhir ini sense of belongnya kurang. Barangkali skeptis mereka terhadap materi pemain,” kata Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Minggu (13/5/2019) malam WIB.

Lebih lanjut, Gus Miftah menghimbau para suporter untuk tidak khawatir mengenai materi pemain PSS Sleman. Sebab, ia menerangkan bahwa akan ada perombakan di paruh musim jika diperlukan.

Baca Juga  Prajurit Kopassus Diwacanakan Dapat Pelatihan MMA

“Tapi saya yakin perubahan pasti ada, terutama di paruh musim. Kalau ada yang perlu dirombak ya kami rombak, termasuk pemain,” ujar Gus Miftah.

“Maka tolong suporter bisa memberikan pemain support seperti tahun-tahun sebelumnya.” imbuh kiayi berambut gondrong tersebut.

PSS Sleman akan menghadapi Arema FC pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019). Kehadiran suporter tentu sangat diharapkan oleh pemain untuk menambah semangat memetik poin perdana di rumah sendiri.

Febri Aldi