Komentar Pelatih Persebaya Usai Dikalahkan Bali United

Djadjang Nurdjaman. Foto : Richie Setiawan

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya meski dikalahkan Bali United 1-2 dalam pembuka Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019).

“Kita tidak boleh pulang dengan kepala tertunduk karena kekalahan ini. Anak-anak sudah melakukan segalanya untuk meraih poin dalam laga ini. Menyuguhkan permainan yang agresif,” kata Djadjang dalam laman resmi klub.

Djanur, sapaan akrabnya, tak mau beralasan soal absennya lima pemain, menjadi penyebab utama kekalahan. Baginya, para pemain yang dipercaya menggantikan, sudah tampil maksimal.

Sebagai bahan evaluasi, Djanur menyoroti masalah konsentrasi pada awal permainan. Gol Ilija Spasojevic tercipta pada menit ke-15, sedangkan gol Paulo Sergio terjadi pada menit ke-29.

“Kami ucapkan syukur kepada Tuhan, diberi keselamatan menyelesaikan pertandingan ini. Kami akan bangkit pada pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Pada partai kedua, Persebaya akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Selasa (21/5/2019).

Persebaya wajib waspada mengingat Kalteng Putra baru saja menundukkan tuan rumah PSIS Semarang 2-1 di Magelang.

Baca Juga  Marko Simic Optimis Bisa Lebih Menggila di Mulut Gawang Lawan

Nofik Lukman Hakim