Kuota Pemain Sudah Komplit, Persis Solo Tetap Butuh Dua Pemain Baru.

Wirabuana "Vandy" Prayogo (paling kiri) saat menanti giliran tampil dalam game latihan. Foto : Nofik Lukman Hakim

Jika mantan bek PSS Sleman musim lalu, Wirabuana “Vandy” Prayogo benar-benar resmi bergabung dengan Persis Solo, klub kebangaan Pasoepati dan Surakartans ini sudah resmi memiliki 24 pemain untuk mengarungi Liga 2 2019.

Namun pelatih Persis, Agus Yuwono ternyata menegaskan belum puas dengan komposisi yang sudah ada. Ada dua lini yang dirasa butuh tambahan pemain. Kompetisi yang sangat ketat, tentu siap dimaksimalkan Persis dengan memiliki kompsisi yang mempuni dan berkualitas.

”Saya masih butuh dua pemain lagi, posisinya mungkin bek dan striker. Saat ini belum ada nama yang muncul, masih mencari-cari. Jadi saya belum mau membeberkan siapa orangnya, atau dari mana asalnya,” terang Agus Yuwono.

Posisi striker, dirasa memang masih perlu ada penambahan pemain. Saat ini Persis baru memiliki tiga bomber. Mulai dari Ugiek Sugiarto (eks Kalteng Putra), M Isa (eks Madura FC), dan Dimas Galih (eks Persik Kendal).

Sebelumnya sempat hadir sosok Agi Pratama, namun ternyata karena alasan keluarga mantan bomber PSS Sleman hingga Barito Putera itu mengundurkan diri dari tim.

Belakangan dia malah diketahui bergabung dengan klub Babel United, klub baru hasil merger PS Timah Babel (klub Liga 3) dengan Aceh United (Liga 2).

“Striker juga urgen. Kita butuh pemain tambahan yang sudah jadi,” ucapnya.