Laga Persis Solo Melawan Persewar Waropen Kembali Harus Ditunda, Ternyata Karena Alasan Ini

Starting eleven Persis Solo. Foto : Nofik Lukman Hakim

Wacana Persis Solo untuk beruji coba dengan Persewar Waropen ternyata kembali tertunda. Wacana Awal uji coba ini akan digelar pada 18 Mei di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, ternyata harus diundur menjadi 20 Mei di tempat yang sama.

Sayangnya masalah perizinan kepolisian, akhirnya laga ini harus kembali dijadwal ulang. Direncanakan laga ini akan digelar diantara tanggal 31 Mei atau 1 Juni. Laga ini direncanakan tetap akan digelar tertutup.

“Saya harap laga uji coba tetap bisa digelar di bulan puasa ini. Kemarin juga kita batal uji coba dengan PSCS Cilacap karena perizinan, semoga kedepannya bisa terealisasi,” terang Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

Sebelumnya, laga uji coba Persis Solo di pramusim Liga 2 yang bisa dihadiri suporter terjadi saat melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri. Laga ini berakhir 2-1 untuk Persis.

Sebelumnya Persis juga harus menjalani laga uji coba kontra Sriwijaya FC dengan status laga tertutup di Lapangan AURI Lanud Adi Soemarmo. Tanpa dukungan pemain ke-12, Persis tumbang 0-1 atas Sriwijaya FC.

Sementara itu wacana melawan PSCS Cilacap (15/5/2019) ternyata batal, karena pihak kepolisian Polres Cilacap memberi jawaban tak akan memberi izin jika PSCS melawan Persis di Kediri.