Laga Persis Solo Melawan Persiraja Banda Aceh Dipastikan Tanpa Live Streaming

Azka Fauzi merayakan gol ke gawang PSPS Riau dihadapan ribuan Pasoepati yang memadati tribun utara. Foto : Nofik Lukman Hakim

BANDA ACEH – Harapan publik Solo, khususnya Pasoepati dan Surakartans suntuk melihat pertandingan Persis Solo kontra Persiraja Banda Aceh lewat siaran live streaming Saestu TV, ternyata gagal.

Surat permohonan live streaming yang dikirim bidang media Persis Solo kepada panpel Persiraja, ternyata balasannya tak sesuai yang diharapkan.

Pihak Persiraja memberi balasan surat permohonan ini, dengan inti menolah laga ini disiarkan secara live streaming. Berikut isi surat bernomor 18/PERSIRAJA-PANPEL/V-2018 yang ditujukan oleh manajemen Persis Solo:

  • Menindaklanjuti surat klub Persis Solo nomor : 024/2704-AJN/PSS/2008, tanggal 8 Mei 2018 perihal permohonan live straming Persiraja banda Aceh vs Persis Solo Jumat 11 Mei 2018
  • Berkenaan dengan hal tersebut diatas, kami dari panitia pelaksana pertandingan Persiraja Banda Aceh memohon maaf bahwa kami tidak dapat memberikan izin untuk pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persis Solo untuk live streaming pada hari Jumat tanggal 11 Mei 2018. diharenakan akan mengurangi jumlah penonton yang hadir ke Stadion H. Dimoetthala dan akan mengurangi pendapatan panpel untuk biaya pelaksana pertandingan tersebut.
  • demikian kami sampaikan atas perhtiannya diucapkan terima kasih

Pasoepati sendiri tak bisa berangkat menonton langsung laga yang digelar di Stadion H Dimurthala Banda Aceh besok (11/5/2018) malam. Pasoepati tak bisa mengadakan tour resmi lantaran masalah jarak Solo-Aceh yang begitu jauh.