Latihan Terbuka PSIM Jogja Dipadati Ratusan Suporter Setianya

Para pemain PSIM Jogja saat berlatih di Lapangan Kenari, Umbulharjo, Jogja, Jumat (24/5/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim

Untuk kali pertama PSIM Jogja menggelar latihan terbuka di Lapangan Kenari, Umbulharjo, Jogja, Jumat (24/5/2019) sore. Latihan ini disaksikan lebih dari 500 suporter setia Laskar Mataram.

Ajang ini menjadi pemuas dahaga suporter PSIM setelah sebulan Hendika Arga dkk. menggelar pemusatan latihan di Bogor. Para suporter ini mengitari sekeliling lapangan yang berdampingan dengan arena panahan.

Latihan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Vladimir Vujovic yang memimpin latihan tak memberikan beban berat. Tepat pada pukul 17.00 WIB, Vujovic sudah mengakhiri sesi latihan ini.

Setelah sesi latihan berakhir, para suporter yang hadir mulai menghampiri pemain idolanya. Terlihat para pemain dengan terbuka melayani permintaan foto maupun tanda tangan.

Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales paling diincar. Hendika Arga juga termasuk paling akhir masuk dalam mini bus tim, lantaran banyaknya suporter yang mengajaknya berfoto.

Nofik Lukman Hakim