Launching Tim, PSS Sleman Gelar Uji Coba Lawan Persipura Jayapura

Kabar terbaru datang terkait rencana launching tim klub Liga 1 2019, PSS Sleman. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu sedianya akan menggelar launching tim pada Rabu (8/5/2019).

Sebelumnya, ketika ditemui di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/5/2019), Retno Sukmawati selaku manajer PSS Sleman, membeberkan jika launching tim rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (10/5/2019).

Namun, setelah dikonfirmasi kembali, launching tim akan dilaksanakan lebih cepat, yakni pada Rabu (8/5/2019). Pada kegiatan tersebut, tidak hanya menjadi ajang perkenalan seluruh pemain Super Elang Jawa kepada publik, tetapi juga pertandingan uji coba.

PSS Sleman akan menutup serangkaian uji coba pra-musim dengan menghadapi sesama klub kontestan Liga 1 2019, Persipura Jayapura, yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Insya Allah tanggal 8 Mei dengan Persipura Jayapura, sekalian launching tim. Iya, besok Rabu itu,” kata Retno Sukmawati kepada KAMPIUN.ID, Senin (6/5/2019).

Pertandingan uji coba antara PSS Sleman versus Persipura Jayapura sebenarnya akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/5/2019) lalu. Namun, pertandingan itu tidak terlaksana karena tim asuhan Seto Nurdiyantoro memilih uji coba melawan Persebaya.

Sayangnya, pertandingan melawan Persebaya yang diagenkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, batal lantaran tidak mengantongi izin kepolisian. Oleh karena itu, PSS Sleman kembali memilih menghadapi Boaz Solossa dan kolega.

Pada musim sebelumnya, launching tim PSS Sleman juga diadakan di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, Jumat (14/4/2018) malam WIB. Ketika itu, PSS Sleman pun mengadakan laga uji coba, tetapi melawan PSIR Rembang.

Febri Aldi