Lawan Arema FC, Striker PSS Sleman: Kita Buktikan di Lapangan Saja

Kushedya Hari Yudo saat merayakan golnya ke gawang Borneo FC dalam laga grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). Foto : Richie Setiawan

Striker PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, menegaskan enggan mengibarkan bendera putih menjelang pertandingan melawan Arema FC pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019).

Mantan bomber Kalteng Putra itu tidak menampik bahwa Arema FC adalah lawan yang tangguh. Terlebih Hamka Hamzah dan kolega baru saja sukses menjuarai Piala Presiden 2019.

Namun, Yudo tidak mau menyerah sebelum bertanding. Ia akan mengerahkan kemampuan untuk mempersembahkan tiga poin pada laga perdana Liga 1 2019 di hadapan ribuan suporter sendiri.

“Arema FC tim besar, tim kuat, kemarin juara Piala Presiden. Tapi kami tidak mau seperti yang lain, kami harus memiliki cara untuk mengalahkan Arema FC,” tegas striker asal Malang itu.

Lebih lanjut, Yudo tidak peduli dengan posisi PSS Sleman yang kurang diunggulkan untuk memetik poin atas Arema FC. Ia lebih ingin membuktikan dalam pertandingan.

“Pertandingan pertama pasti ada rasa minder. Tapi nanti kita buktikan di lapangan saja. Soalnya kalau belum bertarung di lapangan belum tahu,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga  Gol Simic Berbuah Satu Poin, Ini Komentar Pelatih Persija

Yudo juga berharap para suporter bisa berduyung-duyung datang ke Stadion Maguwoharjo untuk memberikan dukungan. Sebab, kehadiran para pemain ke-12 sangat dibutuhkan pemain untuk memberikan kemampuan lebih.

“Kalau itu (suporter) pasti, kami pemian kalau dilihat ribuan suporter pasti semangatnya lebih,” tutup stiker berambut pirang tersebut.

Kusedhya Hari Yudo adalah salah satu striker lokal yang akan menjadi tumpuan PSS Sleman di Liga 1 2019. Ia akan bahu membahu bersama dua striker lainnya, Yevhen Bokhashvili (Ukraina) dan Rudi Widodo, untuk menjadi mesin gol Super Elang Jawa.

Febri Aldi