Lawan Tim Promosi PSS Sleman, Ini Komentar Pelatih Arema FC

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat melakukan jumpa pers. Foto: Official PSSI.

Arema FC akan menyambangi PSS Sleman pada partai pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/5/2019). Walau berstatus tim tamu, banyak pihak yang memprediksi tim Singo Edan akan meraih poin penuh.

Bukan tanpa alasan, Arema FC diprediksi menang karena memiliki materi pemain yang mumpuni, mulai dari Hamka Hamzah, Makan Konate, hingga Sylvano Comvalius. Kemudian, mereka juga baru saja menjuarai Piala Presiden 2019.

Sementara calon lawan adalah PSS Sleman, yang notabene tim promosi. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu juga minim diperkuat pemain bintang dan usai menelan kekalahan pada laga uji coba terakhir melawan Persipura.

Meski demikian, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, sama sekali tidak ingin meremehkan PSS Sleman. Ia mewaspadai semangat dan motvasi tinggi dari anak asuh Seto Nurdiyantoro untuk meraih kemenangan di laga perdana.

“Besok adalah pertandingan berat karena PSS saya rasa adalah tim bagus. Saya rasa laga akan berjalan dengan keras karena kami sama-sama ingin meraih kemenangan di laga perdana,” kata Milomir Seslija, Selasa (4/5/2019).

Sebelum pertandingan melawan PSS Sleman, Arema FC sempat mengalami kekalahan 0-2 pada uji coba melawan PSIS Semarang pada Sabtu (11/5/2019). Namun, hasil itu tidak mengecilkan peluang Arema FC untuk meraih kemenangan.

Febri Aldi