Link Live Streaming Semen Padang vs Persita Tangerang

Skuad Semen Padang saat laga lawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018) lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

PADANG – Semen Padang akan menjalani laga kandang perdana melawan Persita Tangerang di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (4/5/2018) pukul 19.00 WIB.

Laga ini cukup menarik mengingat status kedua tim sebagai unggulan di grup barat. Pada dua laga awal, Semen Padang mencatatkan sekali kemenangan dan sekali kekalahan. Sementara Persita Tangerang meraih sekali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Kemenangan atas tuan rumah PSIR Rembang 2-1 jelas meningkatkan percaya diri para pemain. Mereka sudah bisa melupakan kekalahan 0-3 dari Persis Solo pada partai pembuka. Laga lawan Persita jadi kesempatan Semen Padang untuk merangsek ke papan atas grup barat.

Mardiono dan Afriansyah menjadi sorotan pada laga ini. Keberhasilan keduanya memecah kebuntuan gol Semen Padang diharapkan bisa berlanjut ke laga ini. Namun Semen Padang juga wajib mewaspadai kualitas Persita yang laga pertama lalu mengalahkan tuan rumah Perserang Serang 2-1.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh PT Liga Indonesia Baru, melalui channel youtube Liga1Match. Laga sedianya dimulai pukul 19.00 WIB.

Berikut link streaming laga ini, KLIK DISINI.