Marko Simic Optimis Bisa Lebih Menggila di Mulut Gawang Lawan

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic (via persija.id)

Striker Persija Jakarta, Marko Simic sukses unjuk gigi, di momen comaback-nya dia bersama Persija.

Simic mencetak satu gol di laga Persija melawan Barito Putera yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5). Namun gol tersebut tak mampu membawa Persija meraih kemenangan karena Barito mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Simic mengaku sangat lega akhirnya dia bisa mengembalikan performanya usai tak bermain selama tiga bulan karena terlibat kasus hukum di Australia. Ini membuat Simic termotivasi tampil lebih ganas.

“Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia,” ujar Simic.

Kini, Simic langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSIS Semarang pada laga kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5). Simic penasaran ingin mencetak gol lebih banyak lagi.

“Saat ini saya harus fokus ke laga selanjutnya saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus sekaligus berusaha untuk mencetak gol dan assist untuk bisa menang,” tandasnya.