Maung Bandung Jegal Pemuncak Klasemen Sementara Liga 1 2018

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Foto : Richie Setiawan

BANDUNG – Persib mengamankan poin penuh atas Persipura Jayapura, dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (12/5/2018) malam.

Persib menjegal Persipura dengan skor 2-0. Kemenangan meyakinkan ini didapat Maung Bandung lewat gol Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Dengan tambahan tiga poin ini Persib mulai mengintip persaingan di papan atas.

Pelatih Persib, Mario Gomez, usai pertandingan sangat gembira dengan hasil ini. Tidak saja karena timnya mampu meraih kemenangan, tetapi juga berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara.

“Pertandingan memang berlangsung ketat. Tapi setelah mencetak gol, para pemain bisa menikmati pertandingan,” Mario Gomez yang dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Sayangnya kemenangan Maung Bandung ini harus dibayar dengan absennya striker Jonathan Bauman di pekan kesembilan mendatang.

Hal itu karena striker Argentina ini menerima kartu kuning saat melawan Persipura. Akibatnya kartu kuning itu membuat dia terkena skors akumulasi.