Mitra Kukar Tantang Persika Karawang Uji Coba

Logo Mitra Kukar.

Setelah Minggu 26 Mei lalu Mitra Kukar ditumbangkan oleh Babel United 0-3 di Lapangan Babek TNI Cakung Jakarta Utara, Naga Makes siap bangkit dengan menjalani laga uji coba lanjutan.

Klub asal Kalimantan ini siap menantang klub Liga 3 asal Jawa Barat, Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, Kamis 30 Mei 2019.

Dalam Laga ini, Atep dkk mengusung target kemenangan, mengingat mereka menargetkan untuk bisa unjuk gigi di Liga 2 2019 yang akan diikutinya. Ini jadi laga uji coba ketiga Mitra Kukar, setelah laga uji coab pertama mereka sukses menang telak atas Patriot FC, 24 Mei lalu.

Laga di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi tersebut, berakhir kemangan 5-0 untuk Mitra Kukar. Gol mereka di laga ini dicetak oleh Hendra Adi Bayouw (12’), Andre Agustiar (18’), Anindito Wahyu (43’, 48-pen), dan ditutup gol pemain anyar mereka, Adi Nugroho di menit ke-50.

Mitra sendiri kini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Beberapa bintang mereka seperti Atep, hingga Ahmad Bustomi sudah bergabung. Termasuk beberapa amunisi baru, mulai dari Rishadi Fauzi, Adi Nugroho, hingga Firly Apriansyah.