Mojokerto Putra Sukses Menjegal Kalteng Putra 3-0

Jersey unik milik Mojokerto Putra yang digunakan saat lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (26/4/2018). Foto : Richie Setiawan

MOJOKERTO – Klub PS Mojokerto Putra sukses meraih tiga poin di kandang sendiri, saat menjajal kekuatan Kalteng Putra dengan skor 3-0, dalam sebuah pertandingan di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (6/5/2018).

Dalam laga lanjutan Liga 2 2018 grup timur, Mojokerto Putra benar-benar bermain cukup percaya diri dihadapan para pendukungnya.

Mojokerto Putra sukses unggul dua gol lebih dulu di babak pertama, yakni lewat gol yang diciptakan oleh Indra Jallet (34’) dan Ricky Kambuaya (39’)

Di babak kedua kubu tim tamu semakin ngotot untuk mengejar ketertinggalan. Salah satunya lewat pergerakan Muhammad Rais dari sisi kiri, yang sayang umpan manisnya tak bisa dikonfersi menjadi gol oleh rekan-rekannya.

Untuk merubah cara bermain, Kalteng Putra memainkan pemain baru. Mulai dari Eksel Timothy Joseph Runtukahu menggantikan Eki Nurhakim, hingga di menit ke-63’ Dominggus Fedrik Kerewai masuk untuk menggantikan pemain tengah Dennis Buiney, hingga di akhir laga Michael Bonjozi Rumene keluar untuk digantikan pemain tengah, Moses Nasaret Romairo Banggo.

Naas, diakhir pertandingan tepatnya di menit ke-83’ lewat skema serangan balik, Mojokerto Putra berhasil menambah keunggulan. Haris Tuharea berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hingga berakhirnya laga, skor 3-0 tak berubah untuk Mojokerto Putra.

Jaladwara