Optimisme OK John Bersama Kalteng Putra, Yakin Dapat Poin di Markas PSIS

Bek Kalteng Putra, Onorionde Kughegbe John. Foto : Nofik Lukman Hakim

Bek Kalteng Putra, Onorionde Kughegbe John optimis timnya bisa mencuri poin saat menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019) malam. OK John merasa Laskar Isen Mulang sudah belajar banyak dari kekalahan saat Piala Presiden 2019 lalu.

Bersua PSIS menjadi kesempatan kedua OK John bersama Kalteng Putra. Saat Piala Presiden 2019 lalu, dia dan rekan-rekannya harus menerima kenyataan dikalahkan PSIS dengan skor 0-1.

Bagi OK John, kekalahan itu terasa tak mengenakkan. Apalagi satu gol PSIS baru tercipta pada penghujung laga. Untuk kali ini, OK John berambisi membawa Kalteng Putra mencuri poin di markas tim Mahesa Jenar.

“Saat itu kita kalah lewat gol menit akhir, shooting dari luar kotak penalti. Kita sudah evaluasi, siapkan semuanya. Kita mau dapatkan poin di kandang PSIS,” kata OK John kepada KAMPIUN.ID.

OK John kemungkinan besar kembali berduet dengan Rafael Bonfim. Dia merasa duet dengan Rafael sudah semakin kompak. Baik dirinya atau pun Rafael sudah saling mengerti karakter maupun cara bermain di lapangan.

Baca Juga  Gilas Persipura 3-0, Ini Komentar Pelatih Persib Bandung

“Karakter kita hampir sama. Kita semakin kompak, tentu ini bagus. Ya, kita siap berikan yang terbaik,” tutur OK John.

Silvio Escobar akan menjadi musuh berat bagi OK John bersama pemain belakang Kalteng Putra. Pemain asal Paraguay itu baru saja dipinjam dari Persija Jakarta, untuk menggantikan Claudir Marini yang cedera.

Kemungkinan besar Escobar akan diduetkan dengan Hari Nur Yulianto. Bisa juga, Escobar akan jadi senjata pada babak kedua, ketika terjadi kebuntuan.

“Saya sudah tahu cara bermainnya, kita sudah siap mengantisipasi,” ucapnya.

Nofik Lukman Hakim