Penalti Ezechiel Gagal, Persib Bandung Hanya Bermain Imbang 0-0 Atas Bali United

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Foto : Richie Setiawan

BALI – Bigmatch antara Bali United menghadapi Persib Bandung ternyata berakhir dengan skor imbang 0-0, dalam laga Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu 27 Mei 2018 malam.

Bermain di kandang membuat Bali United bersemangat. Mereka langsung menggelar skema permainan terbuka untuk mengejar gol di menit-menit awal. Beberapa peluang didapat, tetapi masih mentah dalam penyelesaian akhir.

Di babak pertama Serdadu Tridatu sebetulnya mencetak gol. Sayangnya eksekusi dari Stefano Lilipaly yang menjebol gawang Persib dianulir wasit. Fano, panggilan akrabnya, diklaim asisten wasit 1 berada dalam posisi offside saat menerima umpan terobosan.

Tensi pertandingan terus meninggi di babak kedua. Persib tidak mau tinggal diam. Maung Bandung juga melancarkan serangan dengan mengandalkan duet striker Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

Peluang emas sempat didapat ketika Persib mendapatkan hadiah penalti. Pelanggaran Agus Nova Wiantara terhadap Ezechiel N’Douassel berbuah penalti dan kartu merah.

Namun sayang beribu sayang, eksekusi yang dilepaskan Ezechiel N’Douassel berhasil diselamatkan kiper Bali United, Wawan Hendrawan alias Spiderwan.

Hingga pertandingan berakhir, skor pertandingan tetap sama kuat 0-0 alias tanpa gol. Kedua tim harus puas memetik satu poin di pekan ini.