Persela Lamongan Bidik Terget Tinggi di Liga 1 2019

Tim Persela Lamongan sudah cukup siap menatap Liga 1 2019 musim ini. Klub asal Jawa Timur ini bahwa memasang target cukup tinggi.

“Tahun ini, Persela berjuang untuk bisa di papan atas dan bisa juara,” ujar Bupati Lamongan Fadeli, yang diutarakannya di sela-sela launching tim di Alun-Alun Kota Lamongan, (15/5/2019).

Target itu dikatakannya tidak muluk-muluk, karena melihat kualitas pemain lokal dan asing yang dimiliki Persela musim ini, sehingga di akhir musim nanti, pemain dan pelatih berkomitmen untuk mencapai papan atas.

“Kita melihat pemain asing, pemain lokal, ini yang terbaik dari Lamongan,” katanya.

Ia menjelaskan, keinginan itu bukan saja keinginan manajemen dan tim pelatih saja, tapi juga seluruh suporter Persela, LA Mania dan Curva Boys.

“Ini harapan masyarakat Kabupaten Lamongan, Persela selalu menang, selalu berjaya di Liga 1,” ucap Fadeli.

Sementara itu hal senada diutarakan Pelatih Persela Aji Santoso. Dia juga menargetkan timnya bisa masuk papan atas pada musim 2019. “Kita mudah-mudahan di papan tengah atau papan atas lah mudah-mudahan,” tutur Aji.

Baca Juga  Jadwal Liga 2 Hari Ini, Kamis (18/7/2019)

Namun ditegaskan Aji, bahwa tim Persela sudah siap mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 musim 2019.

“Persaingan begitu ketat, mudah-mudahan Persela bisa menampilkan satu permainan yang menarik dan enak di lihat, dan kita bisa mencapai prestasi yang lebih baik dari tahun kemarin,” ucapnya.