Persela Lamongan Jegal PS Tira 4-1

jersey Persela musim ini. Foto: official Persela

LAMONGAN – Persela Lamongan mengakhiri laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin 28 Mei 2018 malam, dengan senyum lebih lebar dari lawannya.

Ya, dalam laga ini Persela menang atas PS Tira 4-1.

Babak pertama berlangsung seru. Persela sempat tertinggal 0-1 saat Andi Setyo mencetak gol buat PS Tira. Gol tercipta pada menit ke-24 untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Namun tidak berselang lama, Persela mampu menyamakan skor. Gol pertama Persela tercipta pada menit ke-29 melalui Loris Arnaud. Skor berubah sama kuat 1-1.

Di pengujung babak pertama PS Tira sukses berbalik unggul. Gol kembali dicetak Loris Arnaud. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Persela 2-1.

Di babak kedua Persela makin agresif. Serangan terus dibangun tim arahan pelatih Aji Santoso ini. Hasilnya Persela memperbesar keunggulan menjadi 3-1. Kali ini gol dihasilkan Fahmi Al Ayyubi pada menit ke-67.

Beberapa menit kemudian, Laskar Joko Tingkir berhasil kembali menambah gol. Adalah Shohei Matsunaga yang mampu menggetarkan jala PS Tira pada menit ke-72.

Skor 4-1 bertahan sampai babak kedua selesai. Persela pun memastikan kemenangan dalam laga melawan PS Tira dengan skor 3-1.