Persela Lamongan Kembali Menggunakan Jersey Buatan Apparel Asal Amerita Serikat

Jersey Persela Lamongan musim Liga 1 2019. Foto: Official Persela Lamongan.

Kompetisi musim 2019 akan dimulai sebentar lagi. Semua peserta sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menguatkan komposisi timnya, salah satunya adalah Persela Lamongan.

Tim ini sudah memperkenalkan bentuk jersey barunya, yang masih keluaran apparel asal Amerika Serikat, yakni Forium. Ini jadi tahun kedua Persela dan Forium berkerjasama

Dalam peluncurannya, Persela tidak menggelar acara khusus dalam memperkenalkan jersey musim 2019.

“Kami hanya rilis via medsos serta untuk penjualan akan tersedia di Persela Store di Plaza Lamongan dan Persela Store Paciran dalam minggu ini juga,” ujar A. Rizal Jamhari selaku Divisi Marketing Persela yang dilansir dari situs resmi Persela.

Rizal menambahkan, jersey baru Persela memiliki beberapa keunggulan dibanding yang edisi musim 2019. Salah satunya dari bahan yang akan dipakai. Ada pula beberapa elemen unik yang ditambahkan oleh pihak desainer.

“Kali ini berbahan 100% Microfiber  yang lebih lentur dan nyaman. CoolExt yang ringan, cepat menyerap keringat, menyebar, dan cepat menguapkannya. Inner texture untuk sirkulasi udara bagian dalam baju,” papar Rizal.

Jersey kandang dipastikan tetap mengusung warna biru muda, yang selama ini jadi warna kebesaran Persela Lamongan. Nantinya, jersey kandang akan dipakai oleh Arif Satria dan kolega saat uji coba melawan persebaya,” ujar Rizal.

Sementara itu, Rizal mengatakan jika jersey tandang dan jersey ketiga akan diluncurkan secara terpisah. “Untuk jersey away dan third akan di launching diwaktu yang terpisah dari peluncuran jersey home,” tutup Rizal.