Perserang Rilis 24 Pemain untuk Hadapi Liga 2 2019

Perserang Serang. Desain: Jaladwara

Perserang Serang resmi merilis 24 nama pemain yang akan digunakan untuk mengarungi Liga 2 2019. Selain mempertahankan beberapa pemain lama, ada juga sejumlah wajah baru.

Di lini pemain belakang, Idang Novriza Ali, Faisal Fahri, Muhammad Hambali, dan Idris Afandi kembali bakal memperkuat benteng pertahanan Perserang. Mereka akan bersaing dengan nama baru, seperti Ahmad Fauzi, Yudi Khoerudin, Ilham Yusril Mahendra dan Nasho Ikhul Ibad.

Di posisi gelandang, Perserang mempertahankan Rastiawan, Suandi, Sumarna, dan Muhammad Ridwan. Kemudian, Thoifatul Wakid, Ricki Ariansyah, Riyanto, Didik Ariyanto, dan Hari Habrian, datang sebagai gelandang anyar.

Untuk lini serang, Perserang masih mempercayakannya kepada Ervin Rianto. Ia akan bahu-membahu bersama Wimba Sutan Fanosa, Agung Supriyanto, dan Tri Handoko dalam urusan membobol gawang lawan.

Sementara di posisi pelatih, Perserang akan dinakhodai pelatih sarat pengalaman, Jaya Hartono. Mantan pelatih Persib Bandung itu akan ditemani oleh tiga asisten yang kenyang pengalaman, yakni Mustofa Aji, Nasuha dan Tema Mursadat.

Di Liga 2 2019, Perserang tergabung di Grup Barat. Mereka akan bersaing dengan Babel United, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, PSPS Riau, Cilegon United, Sriwijaya FC, Persita Tangerang, PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, dan Persibat Batang.

Berikut daftar pemain Perserang Serang di Liga 2 2019:

Kiper: TB Saprudin, Galih Firmansyah, Arik Sutya Wiguna

Bek: Idang Novriza Ali, Ahmad Fauzi, Yudi Khoerudin, Faisal Fahri, M. Hambali, Ilham Yusril Mahendra, Nasho Ikhul Ibad, Idris Afandi

Tengah: Rastiawan, Thofatul Wakid, Suandi, Sumarna, Muhammad Ridwan, Ricki Ariansyah, Riyanto, Didik Ariyanto, Hari Habrian

Penyerang: Wimba Sutan Fanoda, Agung Supriyanto, Ervin Rianto, Tri Handoko

Pelatih kepala: Jaya Hartono
Asisten pelatih 1: M. Nasuha
Asisten pelatih 2: Mustopa Aji
Pelatih kiper: Tema Mursadat

Febri Aldi