Persija jakarta Makin Pede dengan Jersey Baru

Persija Jakarta dipastikan tampil penuh percaya diri di Liga 1 2019. Macan Kemayoran kini punya jersey baru, yang kebetulan sudah diperkenalkan ke publik dalam acara launching di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019) malam.

Acara peluncuran dihadiri jajaran manajemen, 30 pemain Persija musim ini bersama sejumlah The Jakmania.

Acara peluncuran dibuat seperti momen menonton film di bioskop. Para penonton disuguhkan video perjalanan Persija selama proses menjadi juara Liga 1 2018.

Puncak acaranya adalah Persija memperkenalkan jersey terbaru. Jersey kandang, Persija akan memakai jersey berdominasi warna merah dengan campuran warna putih pada bagian kerah.

Persija memantapkan kembali menggunakan jersey asli mereka yakni merah, yang sudha mereka gunakan sejak tahun 1928 hingga akhirnya memutuskan menggantinya di akhir 1990an dengan warna orange.

Sedangkan jersey tandang, Persija akan menggunakan warna putih. Sementara untuk jersey ketiga, tim asal ibu kota itu akan memakai warna orange seperti warna kebesaran The Jakmania. Sementara jersey kiper Persija Jakarta tidak berbeda dengan jersey Piala AFC 2019.

Baca Juga  PSPS Riau Hanya Menang Tipis dari Klub Liga 3

“Seperti pepatah mengatakan mempertahankan lebih sulit daripada mencapai. Kami punya motivasi mempertahankan gelar tapi itu tidak mudah. Kami harus membuktikannya di setiap pertandingan. Seperti launching malam ini kami punya motivasi, punya tekad, punya motto, itu yang menjadikan semangat di setiap laga,” ucap kapten Persija, Ismed Sofyan.