Persik Kediri Dikabarkan Lirik Bek Persis Solo dan Mantan Kapten PSS Sleman

Logo Persik Kediri.

Persik Kediri terus membenahi lini pertahanannya. Dalam dua laga uji coba terakhir, tim ini meraih hasil yang kurang memuaskan. Mulai dari Kalah 1-2 dari Persis Solo, dan ditahan seri Persita Tangerang 3-3.

Para Persik fans kecewa lantaran dua laga uji coba dengan klub Liga 2 tersebut digelar di markas mereka, di Stadion Brawijaya Kediri.

Situasi ini membuat tim kepelatihan sepetinya siap berbenah. Salah satu bek senior siap dihadirkan. Dia adalah Absor Fauzi yang musim lalu bergabung dengan Persis Solo.

Ade Ivan saat berusaha melepaskan umpan ke kotak penalti, dengan pengawalan bek Persis Solo, Absor Fauzi dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Namun namanya melambung saat lama berseragam Persiba Balikpapan dari musim 2010 hingga 2017.

Laskar Macan Putih saat ini sudah memiliki pemain potensial di posisi bek. Seperti Ibrahim Sanjaya, Obet Choiri, Moh Edo Febriansyah, Yusuf Meliana, Risna Prahalabenta, Alexvan Djien, Handoyo, hingga Muhammad Farhat Abdullah.

Tak hanya Absor, gelandang Juan Revi juga dirumorkan siap digaet Persik Kediri. Juan Revi lama berseragam Arema FC dan sempat menjadi kapten PSS Sleman saat menjadi juara Divisi Utama musim 2013.

Baca Juga  Persewar Waropen Coret Satu Pemain Jelang Liga 2 2019

Musim lalu Juan Revi sukses membawa Semen Padang promosi ke Liga 1 2019, setelah sukses menjadi runner up Liga 2 2018.

Kehadirannya tentu diharapkan bisa menjadi otak serangan Persik Kediri. Pengalamannya bersama klub-klub besar di Indonesia tentu diharapkan bisa

Untuk persiapan menuju Liga 2 2019, Persik saat ini mencoba menjalani laga uji coba lanjutan. Kali ini mereka bertandang ke markas PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma (18/5/2019).