Persipura Resmi Ikat Ibrahim Conteh

Ibrahim Conteh setelah menandatangani kontrak semusim dengan Persipura Jayapura. Foto : Dok Persipura

Persipura Jayapura resmi mengikat gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Eks PSIS Semarang ini diikat dengan durasi kontrak semusim.

Ibrahim Conteh menjadi jawaban atas dilepasnya Wallacer de Andrade Medeiros. Gelandang Brazil itu batal debut di kompetisi Indonesia lantaran terkendala dokumen dengan klub lamanya.

“Siang ini dia (Conteh) sudah tandatangan kontrak selama satu musim. Kita harap dia bisa bantu kita untuk melewati musim ini dengan baik,” kata Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun kepada KAMPIUN.ID, Senin (6/5/2019) sore.

Setelah mendatangkan Conteh, Persipura segera mengumumkan penyerang baru, pengganti Luis Pilar. Sama seperti Wallacer, Pilar juga dilepas dengan kendala kelengkapan dokumen. Bento mengatakan, saat ini Persipura sudah menjalin komunikasi dengan pemain incaran.

“Untuk striker kita sementara proses negosiasi, ada beberapa pilihan dan kita berharap besok sudah ada kepastian untuk striker asing. Mohon dukungan dan doa masyarakat Papua agar semua proses bisa berjalan lancar,” tutur Bento.

Ada kemungkinan, penyerang yang diinginkan Persipura sudah pernah berseragam klub Indonesia. Hal ini agar memudahkan proses adaptasi dan pengurusan dokumen, mengingat kompetisi Liga 1 2019 tinggal hitungan hari lagi.

Nofik Lukman Hakim