Persiraja Banda Aceh Yakin Bisa Salip Posisi Persis Solo

Persiraja Banda Aceh. Desain: Jaladwara

BANDA ACEH – Laga tandang memag bukan laga yang mudah bagi semua tim sepakbola yang menjalaninya. Klub Persis Solo juga terancam posisinya semakin merorot, andai kata kembali merasakan kekalahan di lag alanjutan Liga 2 2018.

Persiraja Banda Aceh ternyata memasang target tinggi saat bertemu dengan Persis Solo di kandang mereka, yakni di Stadion H Dimurthala, Jumat (11/5/2018) pukulv20.30 WIB.

Jika bisa menang, Persiraja dipastikan menggeser posisi Persis Solo, yang saat ini tertahan di posisi kedua.

”Laga melawan Persis jelas bukan laga yang mudah, semua pemain sudah sepakat untuk allout di laga kandang terakir kita sebelum libur kompetisi jelang masuknya bulan puasa,” terang pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas.

Kemenangan 2-0 dari PSIR Rembang pekan lalu juga jadi motivasi lebih pemain Persiraja, untuk kembali meraih kemenangan di laga kandang mereka lainnya.

“Tak ada penjagaan khusus kepada para pemain Persis Solo, walaupun kita paham pemain sayap dan striker mereka cukup berkualitas,” terangnya

Sementara itu, bintang Persiraja Viktor Pae mengaku siap bermain maksimal di laga nanti.

“Kami akan bermain maksimal, sampai pluit babak kedua selesai. Target utama jelas memang harus menang di kandang,” ucapnya.