Persis Solo Optimis Bisa Meraih Poin Saat Melawan Persiraja

Skuad Persis Solo 2018. Berdiri (kiri-kanan): Ikhwan Ciptady, Gufron, Johan Yoga, Iqbal Samad, Sony setiawan, Galih Sudaryono. Jongkok (kiri-kanan) Eli Nasoka, Dedi Cahyono, Azka Fauzi, Hersu Setiawan, M Wahyu. Foto : Richie Setiawan

SOLO – Persis Solo dipastikan akan bermain dengan penuh percaya diri saat melawan Persiraja Banda Aceh, di Stadion H Dimurthala Banda Aceh (11/5/2018).

Kekalahan tipis 1-2 dari Aceh United pekan lalu enggan berlarut-larut menjadi ganjalan M Wahyu dkk untuk kembali meraih hasil positif.

Walaupun dari sisi pelaung, jelas meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh di kandangnya jela sbukan perkara yang mudah.

”Setelah laga melawan Aceh United, kami sengaja menetap di Aceh untuk bisa tampil maksimal saat melawan Persiraja. Banyak program yang kita buat selama di Aceh, jelas tujuannya adalah agar bisa meraih poin saat melawan Persiraja,” terang Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra.

Soal komposisi pemain, dirinya mengakui belum menentukan. Semua akan dirapatkan dengan tim kepelatihan besok, khususnya untuk menentukan siapa pemain yang dirasa siap untuk dimainkan.

”Yang pasti soal tak tak-tik, mungkin kita tidak bisa sampaikan ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu gelandang Persis Solo, Eli Nasoka mengakui optimis dia dan rekan-rekannya bisa mengakhiri laga kontra Persiraja dengan kemenangan.

”Suasana tim saat ini sudah sangat baik. Kami harapkan hasilnya lebih baik dari hasil kemarin (saat melawan Persiraja),” ucap Eli.