Persita Tangerang Hanya Bisa Menang Tipis dari Batavia FC

Persita Tangerang terus berbenah jelang terjun di ajang Liga 2 2019. Tim ini menjalani serangkaian persiapan, salah satunya dengan menjalani berbagai laga uji coba.

Persita Tangerang baru saja sukses meraih kemenangan 2-1 saat melawan Batavia FC di Stadion Benteng Taruna Tangerang (25/5/2019) malam. Dua gol Pendekar Cisadane dibuat oleh M Toha dan pemain seleksi Arianto.

Sebelumnya Persita juga sukses menang ata sklub lokal Jagat FC dalam laga yang digelar di Stadion Benteng Taruna (18/5/2019). Dalam laga ini Persita unggul dengan skor 5-2. Kelima gol dicetak Egi Melgiansyah, Sirvi Arvani, Asep Budi, Diego Banowo dan Henry Rivaldi

Tiga hari sebelumnya (15/5) di lokasi yang sama, Pendekar Cisadane mampu melumt tim Imigrasi Tangerang 5-0. Gol dicetak oleh Aldi Al Achya, Diego Banowo, Henry Rivaldi, Ade Jantra dan Sirvi Arvani.

Hasil positif di laga uji coba denganklub lokal. Saat melawan klub Liga 2  juga persita sukses meraihnya. Persita berhasil menahan seri tuan rumah Persik Kediri 3-3 di Stadion Brawijaya Kediri (2/5/2019).