Program Latihan Bali United Diliburkan, Yabes Roni Ngampus Lagi di Jogja

Yabes Roni di kampus UNY Jogja. Foto: Officil Bali United.

Pelatih Bali United memberikan waktu libur selama tiga hari pasca laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia melawan Persija Jakarta. Para pemain Bali United pun memanfaatkan waktu libur tersebut dengan berbagai hal positif.

Salah satu pemain muda Bali United, Yabes Roni Malaifani juga memiliki cara untuk memanfaatkan waktu libur dari tim pelatih Bali United dengan mengurus kuliahnya di salah satu universitas di Jogja, yakni UNY.

 Yabes yang langsung bertolak ke Jogjakarta dari Jakarta sedikit berbagi cerita tentang kuliahnya saat ini yang sudah memasuki semester 7 tersebut. Dia mengakui selama ini dia kuliah secara online karen aintensitas pertandingan dan latihan Bali United yang cukup tinggi.

“Sekarang saya sudah masuk ke semester 7 dan mudah-mudahan sekitar setahun lagi saya wisuda. Bagi saya pendidikan tetap penting bagi siapapun termasuk seorang atlet seperti saya,” imbuh Yabes Roni yang dilansir dari situs resmi klub.

Yabes Roni dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani latihan pada hari Kamis, 9 Mei 2019 mendatang. Sesi latihan pun rencananya akan berlangsung malam hari lanataran bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan.