PS Mojokerto Putra Berhasil Mengalahkan Persiwa Wamena 2-0

Jersey unik milik Mojokerto Putra yang digunakan saat lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (26/4/2018). Foto : Richie Setiawan

MOJOKERTO – PS Mojokerto Putra kembali sukses meraih hasil positif di Liga 2 2018 grup timur. Laskar Mojopahit sukses menjegal tamunya Persiwa Wamena dengan skor 2-0 di di Stadion Gajah Mada Mojokerto, Kamis (10/5/2018).

Baru berjalan 2 menit, Indra Setiawan sukses mengejutkan kubu Persiwa lewat golnya.

Gol cepat ini jelas membuat kubu lawan sedikit terpecah kosentrasinya. Apalagi saat ini Persiwa masih ada di posisi papan bawah, lantaran sempat harus membayar sanksi defisit 6 poin lantaran sanksi dari FIFA.

Di lain sisi Indra Setiawan kembali jadi momok Persiwa di laga ini. Pergerakannya harus dihalau oleh bek lawan, yang membuat pelanggaran tersebut berbuah penalti.

Indra yang mengambil sendiri eksekusi ini akhirnya berhasil menuntaskan tugasnya. Golnya di menit ke-64 ini ternyata jadi gol terakhir di laga ini.

Dengan kemenangan 2-0, membuat Mojokerto Putra untuk sementara waktu sukses menggeser posisi Persegres Gresik di posisi ketiga klasemen grup timur. Di laga pekan keempat ini Persegres diluar dugaan kalah dari tamunya PSIM Jogja dengan skor 2-3.

Khusus untuk Persiwa, tim ini sepertinya perlu bekerja lebih keras lagi. Mengingat walaupun sudah sempat meraih dua kemenangan, namun poin mereka saat ini masih 0. seuai dengan hasil defisit 6 poin, hasil dari sanksi FIFA lantaran soal gaji pemain asing yang mereka rekrut di tahun 2011 silam.