PSCS Cilacap Sudah Putuskan Nasib Bek Naturalisasi

Logo PSCS Cilacap.

Mohammadou Tassio Bako harus mengubur impian untuk bisa memperkuat PSCS Cilacap pada kompetisi Liga 2 2019. Bek naturalisasi asal Kamerun ini resmi dipulangkan tim Hiu Selatan.

Tassio Bako menjadi salah satu kandidat stoper. Eks Perserang Serang ini diproyeksikan melengkapi amunisi stoper yang sebelumnya sudah ditempati Chairul Rifan, M Arifin dan Sunni Hizbullah.

Tassio Bako sudah ditampilkan sebagai starter saat uji coba lawan Persik Kediri, Sabtu (18/5/2019) lalu. Performanya pun turut dipantau dalam beberapa kesempatan latihan.

Hanya saja, karakter permainan Tassio Bako belum sesuai yang diharapkan tim pelatih. Alhasil, pemain kelahiran Kamerun ini batal dikontrak manajemen PSCS Cilacap.

“Tassio Bako sudah kita pulangkan. Dia belum masuk dalam kriteria pemain yang saya butuhkan. Kita akan cari lagi pemain berposisi stoper,” terang Pelatih PSCS Cilacap, Ibnu Grahan kepada KAMPIUN.ID, Kamis (23/5/2019).

PSCS Cilacap akan mendatangkan pemain baru untuk diuji kualitasnya. Pemain tersebut berposisi sebagai stoper dan gelandang bertahan. Keduanya dilihat dalam uji coba lawan Persatu Tuban yang sedianya digelar Sabtu (25/5/2019).

“Jelas kita butuh satu stoper lagi, sama satu gelandang,” tutur Ibnu Grahan.

Nofik Lukman Hakim