PSIM Jogja Agendakan Uji Coba Lawan Cilegon United

Investor PSIM Jogja, Bambang Susanto berpose bersama jajaran pengurus, pelatih dan pemain di Wisma PSIM, Jumat (12/4/2019). Foto : Richie Setiawan

PSIM Jogja mengagendakan uji coba melawan Cilegon United sebelum melakoni kompetisi Liga 2 2019. Pertemuan dua tim beda grup ini sedianya akan dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/5/2019) malam.

Agenda melawan tim Liga 2 menjadi yang pertama. Sebelum ini, PSIM menghadapi dua tim Liga 1, Barito Putera (0-1) dan Persipura Jayapura (0-3), serta tim Liga 3, Jakarta United (10-0).

Uji coba ini akan menjadi agenda terbuka yang pertama bagi Cristian Gonzales dan kawan-kawan. Manajemen PSIM akan menyiarkan uji coba ini via live streaming di laman resmi klub.

“Pertandingan ini akan kita coba untuk live streaming agar dapat disaksikan oleh fans PSIM dimanapun berada. Link website ini akan diumumkan via media-media PSIM dalam waktu dekat. Kami mohon dukungan full dari seluruh suporter,” kata karteker Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bambang Susanto, Rabu (15/5/2019).

Uji coba ini menjadi satu dari dua agenda sebelum kompetisi dimulai. Selain bersua Cilegon United, PSIM sedianya akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 2 Juni 2019. Namun keberlangsungan uj coba ini masih menunggu perizinan dari pihak keamanan.

“PSIM saat ini masih berlatih di Sentul. Tim akan pindah secara permanen ke Jogja tanggal 21 Mei. Semoga ini menjadi kabar baik buat kita semua,” tutur Bambang Susanto.

Nofik Lukman Hakim