PSIM Jogja Berencana Sambangi Bali United, Ini Harapan Vladimir Vujovic

Pertandingan uji coba Persipura vs PSIM Jogja di Stadion Moch Soebroto, Rabu (1/5/2019). Foto: Instagram/@psimjogja_official.

PSIM Jogja terus berupaya menggelar uji coba melawan klub yang memiliki level lebih tinggi atau tim dari Liga 1 2019. Setelah melawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019) sore, Laskar Mataram berencana sambangi Bali United.

Rencananya, pertandingan uji coba itu akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Namun, untuk kepastian waktu belum diputuskan karena pihak PSIM Jogja dalam tahap komunikasi dengan Bali United.

Yang jelas, pertandingan uji coba melawan Bali United kemungkinan besar digelar pada pekan kedua Mei atau sebelum kick-off Liga 1 2019.

“Sebelum tanggal 15 Mei 2019. Tim kami ke Bali [tandang], karena mereka pasti tidak mau jauh-jauh datang ke sini karena mepetnya jadwal kompetisi,” kata CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto, Kamis (2/5/2019).

“Saat ini saya sedang komunikasi dengan Pak Pieter [Pieter Tanuri, pemilik Bali United]. Ya mungkin kami harus ke sana,” tuturnya menambahkan.

Sejalan dengan Bambang Susanto, Vladimir Vujovic selaku pelatih PSIM Jogja, menyambut baik rencana uji coba melawan Bali United. Ia merasa senang bisa terus melawan tim Liga 1 karena dianggap bisa membuat anak asuhnya lebih tangguh ketika mengarungi Liga 2 2019 nanti.

“Kami ingin [melawan Bali United]. Saya ingin melihat perkembangan tim saat melawan tim Liga 1,” kata pelatih yang akrab disapa Vlado itu.

“Saya ingin melihat tim saya bermain seperti kemarin, dan kami akan lebih berkembang. Kami harus fokus dengan target. Sekarang kami ingin melawan tim Liga 1 dengan harapan mampu tampil lebih kuat dan lebih kompetitif di kompetisi mendatang,” tuturnya menutup.

Febri Aldi