PSIS Semarang Sukses Jegal Persela Lamongan di Magelang 3-1

Para penggawa PSIS Semarang saat merayakan gol ke gawang Persela Lamongan pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (7/5/2018). Foto : Richie Setiawan

MAGELANG – PSIS Semarang sukses membuat sumringah para pendukungnya, yang membirukan Stadion Moch. Soebroto Magelang (7/5/2018) malam. Laskar Mahesa Jenar sukses mengalahkan Persela Lamongan 3-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Dalam laga ini PSIS memang sukses mendominasi jalannya pertandingan. Walau bisa menang, namun PSIS butuh perjuangan yang cukup berat untuk bisa mendapatkan tiga poin di laga ini.

PSIS baru bisa membuka skor lewat gol Hari Nur Yulianto pada menit ke-60. sempat menit kemudian PSIS sukses mencetak gol keduanya di laga ini, lewat bunuh diri bek tengah Persela, Wallace Costa, di menit ke-64.

Di akhir laga Bayu Nugroho sukses membawa PSIS unggul tiga gol, setelah sukses menyumbangkan gol di menit ke-84. Persela baru bisa mencetak gol penggembira di pengujung pertandingan. Tepatnya pada menit ke-90, lewat pergerakan Loris Arnaud.

Skor 3-1 tak berubah hingga akhir laga. Dengan kemenangan ini PSIS sedikit memperbaiki posisinya di klasemen. PSIS mulai terangkat dari zona merah. Sedangkan Persela masih berkutat di papan tengah.