PSMS Medan dan SMeCK Tengah Berduka

MEDAN – Di balik keberhasilan PSMS Medan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0, Jumat (18/5/2018) malam, ternyata ada kabar menyedihkan yang diumumkan ketika waktu jeda babak pertama di Stadion Teladan.

Anouncer pertandingan panpel PSMS mengumumkan meninggalnya satu suporter PSMS Medan asal Kabupaten Dairi yang dalam perjalanan menuju Stadion Teladan

Kabar duka cita datang dari salah satu kelompok suporter SMeCK Hooligan. Arigustus Pasaribu. Anggota SMeCK wilayah Sidikalang ini mengalami kecelakaaan lalu lintas yang menyebabkan dirinya meninggal dunia. Arigustus mengalami kecelakaan di perjalanan saat hendak menyaksikan pertandingan antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC.

Arigustus mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna hitam, dengan nomor polisi BB 3083 YH. Masih menurut Lawren, Sabtu pagi tadi (19/5/18) tepatnya pukul 10.00 WIB, Arigustus berangkat dari Sidikalang Menuju Medan. Namun, saat masih berada di Kabanjahe dirinya mengalami kecelakaan.

Kejadian ini menjadi keprihatinan banyak pihak. Ucapan berbela sungkawa juga muncul dari bintang PSMS Medan, salah satunya Frets Butuan.

Baca Juga  Boyongan Masal ke PSIM Jogja, Inilah Daftar Pemain Bogor FC yang Tersisa

Untuk Kejadian kemarin saya turut berdukacita yg sedalam dalam nya atas meninggalnya sporter PSMS Arigustus Pasaribu. Semoga amal ibadah nya di terima oleh Tuhan yg maha kuasa, dan keluarga yg di tinggal kan nya di beri kekuatan dan ketabahan..Kemenangan semalam. milik kamu kawan,” tulis Frets Butuan di akun resmi Instagram pribadinya.